Baccarat Forum_U.S. online gambling_Betting Handicap_bet365 mobile version_188BET

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Gamblingrules

Album teBaccarat ChBaccarat Chineseinesersebut pun langsung menduduki puncak chart di Worldwide iTunes Album Chart. Bahkan, lagu Zombie sempat menggeser IU dan Suga di tangga lagu Genie. Sebuah prestasi yang sangat membanggakan bagi DAY6 dan My Day.

Umumnya, para grup KPop akan mempromosikan lagu ataupun album yang akan mereka rilis melalui berbagai acara musik. Namun, pada comeback kali ini, DAY6 harus berbesar hati untuk merilis lagu Zombie dan album The Book of Us: The Demon tanpa promosi. Hal tersebut diumumkan langsung oleh JYP Entertainment melalui surat resmi mereka.

Lagu yang menjadi tracklist utama di album The Book of Us: The Demon ini memiliki lirik yang begitu realistis dengan kehidupan orang-orang pada saat ini. Lagu tersebut bercerita tentang seseorang yang menjalani kehidupannya seperti mayat hidup.

Merasa hampa dengan kehidupan yang ia jalani. Bahkan, ia sendiri tidak menyadari jika kehidupannya sudah berubah menjadi begitu kosong, seperti tidak ada lagi hal yang menyenangkan dan berharga. Hal yang ia pikirkan hanyalah menjalani rutinitas yang sama. Setiap waktu menjalani hidup tanpa tujuan dan menantikan hari segera berakhir.

Band besutan JYP Entertainment ini sudah debut sejak tahun 2Baccarat Chinese015 yang lalu dan dikenal sebagai band spesialis lagu-lagu galau. Kamu tentu pasti ingat video viral sejumlah anak muda asal Jakarta Selatan yang menyanyikan lagu 'You Were Beautiful' sambil menatap foto sang mantan? Video tersebut bahkan sampai mendapat apresiasi dari salah satu personel DAY6, yakni Jae. 

Namun, JYP sendiri tidak menyebutkan secara rinci siapa member yang mengalami hal tersebut. Sontak, hal tersebut mengundang sejumlah reaksi dari para penggemar DAY6. Kebanyakan dari mereka mendoakan agar para member DAY6 kembali pulih dan dapat beraktivitas seperti biasanya. 

I feel like I became a zombie

With an empty head and an empty heart

A scarecrow without a brain inside

Since when have I ended up like this? Oh why

Berikut ada 5 fakta menarik seputar comeback dari DAY6. Simak di bawah ini ya!

Melalui surat yang diunggah oleh JYP Entertainment, dijelaskan juga alasan mengapa comeback DAY6 kali ini tidak disertai dengan promosi ke berbagai acara musik. Hal tersebut dikarenakan beberapa member sedang mengalami gangguan kecemasan yang berlebihan.

Kalau berbicara tentang KPop, hal yang pasti terlintas dalam pikiran kita hanyalah boyband dan girlband saja. Namun, sebenarnya musik KPop bukan hanya sekedar boyband atau girlband saja, tetapi ada pula penyanyi solo ataupun band keren yang bakal bisa bikin kamu jatuh hati dengan musik KPop. Salah satu band keren asal Korea yang bakal bisa bikin kamu jatuh hati adalah DAY6.

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Tepat pada pukul 16.00 hari Senin, 11 Mei 2020, DAY6 secara resmi merilis musik video lagu Zombie melalui channel YouTube resminya. Selain itu, band besutan JYP tersebut juga resmi merilis mini album keenam mereka yang bertajuk The Book of Us: The Demon. 

Seiring popularitas yang mereka raih, tepat pada 11 Mei 2020 lalu, DAY6 comeback dengan merilis album baru yang berjudul The Book of Us: The Demon. Sementara itu, mereka juga merilis video klip dari lagu Zombie yang merupakan track utama dalam album tersebut. Nah, ternyata lagu Zombie ini memiliki makna yang begitu mendalam tentang kehidupan. Selain itu, liriknya juga sangat realistis dengan kehidupan kita!

DAY6 merupakan salah satu grup KPop yang membernya dikenal jago menciptakan lagu. Nah, pada lagu Zombie kali ini, tiga member seperti Jae, Young K, dan Wonpil ikut serta dalam proses membuatnya. Jae bersama Hong Ji Sang bertugas sebagai komposer untuk lagu ini. Sementara Young K dan Wonpil bertugas untuk membuat liriknya. Kemampuan para member DAY6 dalam menciptakan lagu memang gak perlu diragukan lagi deh!

Banyak orang yang berkomentar jika lagu tersebut sangat related dengan kehidupan yang saat ini mereka jalani. Apakah kamu juga merasa demikian?