KAI Kembalikan Biaya Tiket 100 Per「Betting website platform」sen Selama Masa Darurat Corona, Simak Infonya

  • 时间:
  • 浏览:0
  • 来源:Gamblingrules

Baca jBetting website pBetting website platformlatforBetting website platformmuga: Update Virus Corona di Dunia: 271.629 Orang Terinfeksi, 87.403 Sembuh

PBetting website platformengembalian 100 persen biaya ini berlaku mulai Senin (23/3/2020) mendatang, bagi calon penumpang kereta api (KA) yang melakukan pembatalan perjalanan mulai 23 Maret-29 Mei 2020.

2. Melampirkan berita acara kesepakatan yang ditanda tangani pemohon angkutan rombongan dan pihak KAI.

Lebih lanjut, khusus rombongan tiket yang belum tercetak dan akan melakukan pengubahan jadwal, diberikan kesempatan satu kali dalam rentang waktu 90 hari dari perjalanan yang dibatalkan.

Adapun pembatalan tiket rombongan dalam jumlah banyak ada beberapa persyaratan yang wajib dilampirkan, seperti:

Baca juga: Wabah Virus Corona, Perjalanan Kereta Api Tetap Sesuai Jadwal

Kepala Humas PT KAI Daerah Operasional 1 Jakarta Eva Chairunisa mengatakan, kebijakan ini berlaku bagi perorangan maupun rombongan dengan melampirkan identitas dan bukti pembelian tiket di stasiun.

Seperti diketahui, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) telah menetapkan perpanjangan status keadaan tertentu darurat bencana wabah penyakit akibat Covid-19 atau virus corona di Indonesia selama 91 hari, yaitu 29 Februari hingga 29 Mei 2020.

1. Surat permohonan pembatalan yang dilengkapi nomor rekening pemohon untuk pengembalian uang muka.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.

Daftarkan email

3. Pemohon angkutan rombongan menyerahkan bukti setor uang muka yang sudah dibayarkan.

"Sementara bagi calon penumpang yang melakukan transaksi tiket melalui Aplikasi KAI ACCESS maka proses pembatalan dapat melalui aplikasi tersebut atau tidak perlu datang langsung ke loket Stasiun KA Jarak Jauh," kata Eva kepada Kompas.com, Sabtu (21/3/2020).

KOMPAS.com - PT Kereta Api Indonesia (KAI) memberlakukan pengembalian seluruh biaya tiket pada keberangkatan kereta api selama masa darurat virus corona SARS-CoV-2.